PERSEPSI RESIKO TERHADAP MINAT KONSUMEN ONLLINE SHOPPING LAZADA DI KABUPATEN NABIRE
Keywords:
Persepsi, Minat Konsumen, Online Shopping, Jualan, NabireAbstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menemukan hubungan antar variabel yaitu Pengaruh Persepsi Resiko ( variabel bebas ) dan Minat Konsumen ( variabel terikat ), dengan menggunakan analisis deskriptif sederhana . Subjek penelitian sebanyak 35 orang serta menggunakan teknik penarikan sampel yaitu Aksidental Sampling. Berdasarkan hasil analisis data dengan menggunakan instrumen: Daftar pertanyaan dan pengamatan langsung dilapangan menunjukkan bahwa; (1) Persepsi Resiko dengan indicator Resiko Tertentu,Mengalami Kerugian , dan Pemikiran bahwa Beresiko, berjalan kurang maksimal. Sedangkan (2) Minat Konsumen dengan indikator, Minat Transaksional, Minat Referensial dan Minat Eksploratif , ketiga indikator tersebut memiliki kekurangan